Selasa, 04 Januari 2011

Ikhlaskan

 Sahabat
perjalanan hidup tidak selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. suka dan duka datang silih berganti mewarnai perjalanan kehidupan kita. sering disaat kita ditimpa musibah atau kegagalan, kita kerap mempersalahkan mengapa Allah hendak menganiyaa diri kita. padahal kita sudah berusaha semaksimal mungkin.
Sahabat
yakinlah sesungguhnya Kasih sayang Allah tidak hanya dicurahkan dengan bentuk yang dirasa manis oleh manusia. tapi terkadang Allah memberikan kasihsayang itu justru dalam bentuk yang begitu pahit  bagi manusia. tentu Allah tidak semata-mata menetapkan tanpa ada hikamah dibalik semua itu.
Baqarah ayat 216; “ Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui.”
Allah Tidak akan menyalahi janjinya.
Adil menurut kita belum tentu sama dengan adil menurut Allah . Mungkin adil menurut kita adalah membagi sesuatu sama rata. tapi Adil menurut Allah adalah menempatkan sesuatu itu pada tempatnya. contoh analoginya seperti ini, seorang ibu dia tidak akan memberikan bakal yang sama kepada anak-anaknya, melainkan seorang ibu itu akan memberi bekal tentu disesuaikan dengan kebutuhan anaknya .begitupun Allah yakinlah sesungguhnya Allah memberi apa yang kita Butuhkan bukan apa yang kita inginkan.marilah kita mamaknai hidup ini dengan senantiasa membaca apa hikmah ketetapan Allah pada diri kita.^___^.... so IKhlaskan semua hasil dari Usaha kita SEMANGAAAAAT SAHABAT.....

1 komentar: